selamat datang di blog kami terima kasi atas kunjungan nya semoga artikel yang saya berikan bermanfaat bagi anda yang membacanya

Alarm Buatan Wanita Ini Akan Menampar Anda Saat Tidur



Terkadang, kita ingin bangun lebih awal pada esok harinya karena ada urusan mendadak. Karena tidak ingin kesiangan, maka biasanya kita memasang alarm baik alarm dari telepon seluler, ataupun alarm konvensional. Namun ternyata alarm tersebut masih belum ampuh untuk membangunkan pada esok harinya, dan akhirnya kita bangun kesiangan.
Hal tersebut pasti sangat menjenglekan karena kita telah memasang alarm namun entah tanpa disadari kita mematikannya. Untuk menyiasati hal tersebut, kini tidak perlu khawatir karena dengan alarm yang satu ini Anda pasti akan terbangun langsung. Dikutip dari Cnet, Jumat (13/11/2015), alarm buatan wanita cantik bernama Simone Giertz ini akan membangunkan Anda dengan seketika.


Pasalnya alarm buatan wanita ini akan menampar Anda saat jarum jam menunjukan ke waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Dengan berbekal beberapa bahan dari perlengkapan rumah tangga, jam buatan Giertz ini nampak jauh dari sempurna karena masih dalam tahap percobaan.
Giertz sendiri terkenal akan pembuat robot dan gemar akan hal yang berbau robot, meskipun bentuknya ala kadarnya. Namun percobaan Giertz tetap layak diberi apresiasi karena menciptakan berbagai benda yang kreatif.
Cara kerja alarm ini terbilang cukup simpel, dengan menggunakan tangan palsu berbahan karet yang digunakan untuk menampar. Kemudian menyambungkan alarm tersebut ke sebuah pengendali yang memanfaatkan Arduino, sebuah dinamo, dan sebuah relay. Lalu tangan palsu tadi disambungkannya dengan sebuah selotip yang kencang.
Saat alarm berdering, maka alarm akan mengirim sinyal ke dinamo yang telah dipasang tadi. Dengan menguhubungkan dinamo dan tangan palsu yang telah disiapkan tadi, maka tangan palsu ini akan berputar, layaknya gerakan menampar.
Nampaknya jika dibangunkan oleh alarm ini bakal benar-benar bangun ya? Selain sakit yang didapat, pasti juga emosi karena kaget.




Alarm Buatan Wanita Ini Akan Menampar Anda Saat Tidur Alarm Buatan Wanita Ini Akan Menampar Anda Saat Tidur Reviewed by Ruth Stephen Jenever on 08.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Ads Inside Post

Gambar tema oleh mammamaart. Diberdayakan oleh Blogger.